• Mengurangi Kebiasaan Jelek dengan LISTERINE®

    Mengurangi Kebiasaan Jelek dengan LISTERINE®

    Edoard Baweh

    Memiliki kebiasaan merokok memang sulit dihentikan. Mulut asam sedikit, lari ke rokok. Habis makan pun juga begitu. Tapi sekarang, hal itu sudah tergantikan dengan kehadiran LISTERINE®! Setiap ingin merokok, saya langsung berkumur dengan LISTERINE®. Saya pun juga punya kebiasaan baru, yaitu berkumur setelah mandi dan sebelum tidur, tentunya setelah sikat gigi. Sejak saat itu, kebiasaan […]

    Read more

    Mengurangi Kebiasaan Jelek dengan LISTERINE®
    Edoard Baweh
    51
  • Berkumur Bikin Hubungan Harmonis

    Berkumur Bikin Hubungan Harmonis

    Jacualin Laura Solossa

    Sedih deh sering jadi bahan omongan teman di belakang. Soalnya, 40% gigiku ada lubangnya, hasilnya saat aku ajak ngobrol nggak ada yang mau dekat-dekat deh. Pacarku pun begitu, sering memarahiku gara-gara gigi yang tidak enak dipandang. Inilah hasilnya kalau kamu sering makan pinang, gigi akan ditumbuhi plak dan bau mulut tak terhindarkan apalagi saat mulut […]

    Read more

    Berkumur Bikin Hubungan Harmonis
    Jacualin Laura Solossa
    79
  • Arti Sebuah Percaya Diri bagi Seorang Guru

    Arti Sebuah Percaya Diri bagi Seorang Guru

    Iwan Sumantri

    Setelah memakai LISTERINE® 2 kali sehari selama 3 minggu dengan LISTERINE® Fresh Citrus, percaya diri tumbuh 100% untuk berkomunikasi bersama keluarga, tetangga dan anak-anak didikku. Keluargaku jadi rajin berkumur dengan LISTERINE®. Sampai-sampai mereka sering berkata “Ingin seperti  Ayah ‘Mulutnya Wangi dan Selalu Percaya Diri’ “. Saya adalah seorang guru.Berkat Tantangan 21 Hari LISTERINE®, saya menjadi […]

    Read more

    Arti Sebuah Percaya Diri bagi Seorang Guru
    Iwan Sumantri
    79
  • Musuh Bebuyutan Pergi

    Musuh Bebuyutan Pergi

    Taofik Al Nur

    Sekarang, berkat Tantangan 21 HariLISTERINE® mulutku terasa lebih bersih dan segar. Mulut juga terasa semakin sehat sehingga aktivitasku makin optimal. Selama menggunakan LISTERINE® Tartar Control, hari-hari aku lalui dengan penuh kebahagiaan dan percaya diri. Bagaimana tidak, untuk minggu pertama saja. saya sudah ditinggalkan dengan musuh bubuyutanku yaitu gusi berdarah. Senyumku pun semakin percaya diri saja […]

    Read more

    Musuh Bebuyutan Pergi
    Taofik Al Nur
    79
  • Cerita dari Dapur Sang Koki

    Cerita dari Dapur Sang Koki

    Rhandy Hidayat

    Kata siapa menjadi koki selamanya enak? Gara-gara harus mencicipi setiap masakan sebelum dihidangkan ke para tamu, mulut dan gigi saya jadi bermasalah. Saya nggak bisa pilih-pilih makanan, karena harus mencoba semuanya. Walhasil, saya sering malu-malu saat mereka bertanya tentang makanan yang saya hidangkan. Hasilnya nggak maksimal, deh. Pulang kerja pun sama, ngobrol sama pacar pun […]

    Read more

    Cerita dari Dapur Sang Koki
    Rhandy Hidayat
    94
  • Balada Si Gigi Geraham

    Balada Si Gigi Geraham

    Yuliana Sari

    Sedih rasanya kalau ada yang ngomong menyakitkan tentang kita. Tapi kalau itu fakta, ya harus gimana lagi. Itulah yang dilakukan oleh kakakku yang berkata, “aroma mulut kamu kok bau sih?”. Pasti ini karena gigiku yang gingsul dan berantakan. Terutama gigi gerahamku sebelah kanan  sedang tumbuh dan bentuknya masih setengah. Sisa makanan sering nempel di sela-sela, […]

    Read more

    Balada Si Gigi Geraham
    Yuliana Sari
    94
  • Motor Impian Jadi Kenyataan

    Motor Impian jadi Kenyataan

    Akbar Asmerall

    Penasaran apa hubungan kumur-kumur sama motor? Tentunya ada! Gara-gara 21 hari kemarin saya memulai kebiasaan berkumur-kumur dengan LISTERINE®, saya makin pede memandu tamu hotel dan menjelaskan tempat destinasi yang akan dituju. Awalnya sih saya malu-malu karena nggak pede sama bau mulut, sekarang kalau nggak ngomong panjang lebar kurang afdol rasanya. Nah, gara-gara itu, para tamu […]

    Read more

    Motor Impian Jadi Kenyataan
    Akbar Asmerall
    89
  • I Love Food!

    I Love Food!

    Yusman Firmansyah

    I Love food! Saya suka banget mencoba berbagai jenis makanan dari yang manis sampai yang berbau menyengat seperti ikan dan petai. Gara-gara itu, saya suka takut kalau harus presentasi di depan klien, takut bau menyengat sampai ke hidung mereka dan masih ada makanan nyempil. Alhasil, selain menyikat gigi saya juga pakai benang gigi, agar mulut […]

    Read more

    I Love Food!
    Yusman Firmansyah
    91
  • Pesta Kuman-Kuman di Mulut Bubar!

    Pesta Kuman-Kuman di Mulut Bubar!

    Hanif Khairullah

    Sebagai seorang mahasiswa tingkat awal yang baru saja menyelesaikan pendidikan di bangku SMA, saya termasuk orang yang dibilang cukup cuek soal kesehatan mulut. Makanya mulut saya sering banget ngeluarin bau yang nggak sedap. Suatu hari, saya sadar bahwa kesehatan mulut sangatlah penting dan akhirnya saya mulai rajin menggunakan LISTERINE® setelah menyikat gigi. Minimal 2 kali […]

    Read more

    Pesta Kuman-Kuman di Mulut Bubar!
    Hanif Khairullah
    111
  • Mulut Sehat Nggak Pakai Repot!

    Mulut Sehat Nggak Pakai Repot!

    Tri Ikawati

    Bertatap muka dengan supplier, mandor dan owner adalah pekerjaan sehari-hariku sebagai project control di sebuah perusahaan kontraktor. Jadi bayangkan, seberapa sering saya harus ngobrol dan diskusi dengan mereka. Sedihnya, nafasku jadi cepat banget beraroma nggak sedap. Untuk menyiasatinya, aku harus sedia pasta dan sikat gigi kemana-mana. Jadi kalau, kecium bau nggak sedap dari mulut, aku […]

    Read more

    Mulut Sehat Nggak Pakai Repot!
    Tri Ikawati
    119
  • Move On dari Kebiasaan Lama!

    Move On dari Kebiasaan Lama!

    Mohammad Reza Rafiandi

    Sebagai seorang mahasiswa, malas juga kalau punya nafas bau. Apalagi kalau lagi ngobrol sama teman atau nanya ke dosen kampus.Mereka pastinya jadi ilfil. Agar nafas wangi terus, saya beli sikat dan pasta gigi yang mahal dari biasanya. Tapi sayangnya, bau mulut masih aja datang. Setelah itu, teman saya memberikan saran untuk memakai siwak, itu lho, […]

    Read more

    Move On dari Kebiasaan Lama!
    Mohammad Reza Rafiandi
    107
  • Saran Dokter yang Sakti

    Saran Dokter yang Sakti

    Rilliandi Arindra Putawa

    Dulu, gusiku pernah terkena radang. Sampai-sampai berdarah hingga keluar nanah. Takutnya, aku terkena kanker rongga mulut. Untuk mengeceknya, aku pergi ke dokter dan berharap tidak sesuai dengan dugaanku. Benar saja! Gusiku bengkak akibat karang gigi dan plak yang tumbuh dari sisa makanan yang menempel di mulut. Akhirnya, karang gigi pun dibersihkan dan dokter menyarankan untuk […]

    Read more

    Saran Dokter yang Sakti
    Rilliandi Arindra Putawa
    109